Si mayor Sedang idul Adha

Senin, 22 November 2010

|
Hari itu pada malam hari saya dan teman-teman pergi kesekolah tiba-tiba saya mau brangkat lha og hujan lalu saya menunggu hujan reda sampai sktr jam setengah 9.Sesudah hujan reda saya lalu ber gegas untuk menuju kesekolaan.lalu saya di sana hanya duduk-duduk sama anak-anak osis sambil takbiran.Setelah itu saya mengelilingi kota Bojonegoro dengan teman-teman.Di tengah perjalanan saya mendapat sms dari taman saya di tunggu di warung kopi.setelah itu saya pulang dan tidur nyenyak.

Keesokan harinya,saya pagi jam setengah 6 saya bergegas untuk pargi kesekolah untuk meunaikan sholat Idul Adha.habis sholat saya dan kawan-kawan bergegas untuk pergi ke Tuban untuk berfoto ria di coconut beach.Habis itu saya melanjutkan perjalanan ke pusat kota.Saya di situ bersantai ria dengan minum secangkir coffe dan menunggu adzan dzuhur,lalu saya bergegas untuk melakukah sholat di masjid Agung tuban yang terbesar di sekitar pusat kota.Setelah itu saya bergegas untuk pulang,sesampai dirumah saya langsung menuju ke dunia kapuk dengan tenang.Sore hari jam setengah 5 saya bergegas untuk pergi ke Bojonegoro untuk futsal sama teman-teman.Setelah itu saya nyate bareng-bareng sama teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.music-live.net/?s=MP3%20Music&ac=2&slt=8&slr=2&lpt=2&gdt=BsrDCrPtTv8KEwjW34yMlMalAhURP24KHUVK8uwQBBgBIAEwwfGiAzgwQIXtnbPT3f2T4gFQwfGiA1Dk2sQJUOWblQ9QuZ_3D1CLttweULmgrylQ_rqqpwFQsIjcrwFQm63M2gE

Followers